Senin, 16 Juni 2014

My Room

By Dewi di 22.30
Hallo, hari ini aku akan membicarakan kamarku, kamar yang selalu menjadi sahabatku dikala aku senang, sedih, marah, ahh, segala macam ekspresi aku tuangkan disini, 
ok, let's start


Hal yang menurutku dan harus ada di sebuah kamar adalah ranjang tidur,
Sebuah ranjang tidur sederhana berwarna coklat tempatku melepaskan seluruh rasa penatku, walaupun hanya ranjang tidur sederhana tapi aku menyukainya, percaya atau tidak ini sungguh nyaman ^^






Di atas ranjang tidurku kugantungkan sebuah Dream Catcher, ya penangkap mimpi yang mulai aku kenal sejak adanya Drama Korea The Heirs, hahahaa, aku baru mendapatkannya kemarin di Art Center dengan harga Rp. 15.000,00. 













Ini tempat favoriteku di kamarku, tapi kadang-kadang tempat ini berubah menjadi neraka, neraka saat mendekati ulangan, ahhh, mengerikan aku harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk membaca buku yang tak ku inginkan. Ahhh~













Ini salah satu sumber peneranganku ketika siang hari. Hah, memang sedikit aneh, aku menggantungkan penjepit jemuran disana, sebelumnya penjepit jemuran itu berfungsi sebagai tempat penggantungan foto, tapi adikku malah melepas fotonya yang sekarang entah keberadaannya dimana -_-






Ini tepat berada di depan ranjangku, stiker dindingnya aku baru membelinya beberapa waktu lalu di temanku dengan harga Rp. 40.000,00 ohh, tapi tak apa aku sudah lama menginginkannya. Jam dinding itu, backroundnya aku yang menggantinya, hehehee, sebelumnya disana ada gambar burung tapi aku tempel ulang dengan kertas kado hahahaa.

Ini juga berada di depan ranjangku, dan hebatnya sampai sekarang aku belum tahu apa fungsinya -_-















Ini lemariku, ahh, lemari ini sudah rusak beberapa kali, tapi tetap bisa diperbaiki, hebat bukan? Dia sangat setia padaku kami bersama dari aku masik duduk di bangku kelas 3 SD ^^














ini adalah poster Yesung oppa yang aku dapatkan dari majalah Gaul kira-kira kalo tak salah 1 tahun yang lalu.















dan ini posternya Shinee waktu mereka mengeluarkan album Sherlock.











ini adalah lemari buku, aku perlu perjuangan untuk mendapatkan lemari ini, dulu lemari ini difungsikan sebagai lemari sepatu tapi aku menginginkannya, ahh, perlu perjuangan untuk menurunkan semua sepatu itu dan memindahkan lemari itu ke kamarku.













Ini tumpukan buku-bukuku dari SD, SMP, sampai SMA
















ok, sekian dulu tentang kamarku. Trimakasih sudah mau berkunjung ke blogku, sampai jumpa~

5 komentar:

Ella Is My Name mengatakan...

waaaa... aku juga punya dream catcher gara-gara the heirs tapi yang warna pink -_- harganya 10rb haha

Ella Is My Name mengatakan...

eh tapi bagus banget kamarmu rapi wik~ gak kayak kamarku yang mirip kapal pecah

Dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dewi mengatakan...

Hahaa, artinya ak ketipu tu 5 ribu hahahaa, eh itu hbs dibersihin mkanya rapi kwkwkwkwww

Dewi mengatakan...

Hahahaa, artinya ak ketipu ti 5 ribu, eh itu habis dibersihin makanya rapi kwkwkwkwww

Posting Komentar

 

Blue Sky and Beautiful Sky Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea