Sabtu, 25 April 2015

Hei Chingu, Bogoshipo

By Dewi di 15.57

Udah tau besok itu gue harus nyusul 5 mata pelajaran tapi bangun pagi-pagi udah buka laptop dan langsung ngeblog, abaikan gue.
Gue mau curhat, gue merasa aneh akhir-akhir ini, mungkin gue kekurangan temen yah (?) gue kesepian. Emang, ada orang itu yang selalu ada di sisi gue, tapi sebagai orang normal, cewek normal gue butuh temen temen deket yang selalu ada untuk gue. Ya di kelas memang ada banyak banget temen-temen yang baik, baik banget sama gue, tapi hingga saat ini gue masih ngerasa ada yang janggal, ada tembok yang ngebatasin.
Ini adalah salah satu alasan gue mengapa gue selalu bawa headset di kelas padahal itu dilarang sama sekolah gue, ya gue kesepian. Saat gue merasa bosan dengan buku-buku yang berserakan di meja gue, kadang gue bingung harus kemana, salah satu tempat netral yang bisa gue tuju adalah bangku guru, dari sana gue bisa ngliat semua temen-temen. Udah tercipta blok yang memblokade gue untuk masuk ke dunia itu.

Dulu waktu SMP gue punya tempat untuk didatengin, ngobrol sama mereka, ngobrolin hal-hal seru, nglakuin hal-hal seru, pokoknya happy banget. Begitu juga kelas 10, masih ada tempat dikalau gue merasa bosen, ngobrol bareng, seru-seruan bareng, ahh, gue rindu.

Gue sedih, gue pengen punya temen kayak gitu lagi, temen yang selalu nungguin gue, ada di samping gue, bisa gue ajak ngobrol semua hal. Aku rindu kalian, inget itu kayak pengen nangis tau T_T.

Dulu gue gapernah bayangin dan ga pernah nyiapin mental buat hal yang kayak gini, dimana gue saat itu punya orang yang ada di sisi gue :) Makasi ya, maaf jika saat itu gue nyebelin atau ngebuat kalian merasa ga nyaman, buat kalian sedih atau nganggep gue nyebelin. Tapi gue ga bermaksud buat kayak gitu :) Gue seneng banget kalian udah ada untuk gue, kita bisa ngelewatin waktu kayak gitu, sekecil-kecilnya memory di otak gue, gue bisa jamin (kecuali gue kena amnesia, hehee kidding) gue ga bakalan lupa sama kalian, semua :)

Eh tau ga, ngak ada yang tak ajak selfie bareng sekrang, gue jarang selfie bareng temen, palingan selfie cuman sendiri -_-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blue Sky and Beautiful Sky Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea