Senin, 11 Mei 2015

The Story Of Malming

By Dewi di 01.14
ini wallpaper hp gue lho :D

Okay, maunya sih post kemarin tapi karena suatu insiden mendadak yang gue gatau asal mula kejadiannya kayak gimana, rencananya batal. Sebuah insiden yang mengorbankan wifi di rumah gue. Ok, lanjut. Gue mau cerita lagi, udah minta izin sama yang bakal jadi topik :D. Gini ceritanya, pada suatu malam yang sangat sakral dan angker bagi para jomblo, dan biasanya hujan (?) yap 'malam minggu'


Percakapan sebelumnya yang menjadi pernyataan bahwa kami akan begadang hingga jam 12 malam, Ya, dia (ngerti maksudnya ada yang ngerti?). Dia kayaknya mau nonton sepak bola dan gue nemenin. Yeah begadang di malam minggu :D gue malam mingguan :D

Semua berawal saat dia membuka blog gue ini. If you know what i mean, disini gue ngepost semuanya, ya walaupun sebagian gue hapus, sebenrnya nggak ngapus sih cuman di draf'in aja. Gue takut, kebaca sama orang yang kenal sama gue di dunia nyata :D, what the, yah, bener gue takut takut bakalan jadi ga sesuai dengan harapan.

Dan benar aja, itu terjadi, gue lupa sama postingan itu, yang judulnya "A Bit Of Bad Story In My Life" wkwkwkk, sebuah postingan zaman dahulu kala yang sempet buat gue nangis-nangis pas kelas X :D. Dan dengan bangga gue mengumumkan gue udah lupa tentang itu semua, kini gue punya kehidupan baru dimana gue lebih bahagia, merasa lebih nyaman, dan tersenyum sepuasnya bersama dia :). 

Kami sempet bertengkar, entah yang mulai siapa. Gue lumayan marah saat itu okay, gue akuin -_-. Yah entahlah, gue jadi bahas tentang dia di kelas X yang ngasik coklat ke temen gue yang notabenenya 'temen baik gue bisa dibilang sahabatan', bahkan orang itu sering cerita tentang dia ke gue. Sejak pertama kali deket, gue terus ngerasa bersalah, ckckckckk, gimana mau ga bersalah coba kalo kayak gitu mau dibawa ke pengadilan manapun tersangkanya bakalan gue -_-. 

Jadi keinget, dulu pas awal deket gue udah mendakwa semua ini akan berakhir dramatis dengan akhr cerita sad ending T_T, bukan hanya satu orang yang gue kenal tapi saat itu ada 3 (there so many butterfly around that flower) :D dan dengan bodohnya gue bertahan -_-, mulai satu demi satu ke 3 orang itu kayak pergi, meraka kayak udah bilang ngelepas entahlah. Gue mulai merasa ada titik terang, gue maju, terus ngelanjutin dan berharap semoga gue bisa nemuin happy ending di cerita ini.

Malam itu yang jadi marah gue bukan dia :v. Gue mulai nyinggung-nyinggung masalah coklat :D, dia sampe ngirimin timelinenya di line :D, dia bilang alasannya ga ngasik gue coklat karena dia ga pengen semuanya berakhir (mmm, gue masih ga ngerti sebenernya tapi gue accept alasannya :D). Gue maafin dia, sebenernya dia gaada salah :D, mungkin gue kebawa suasana yang begitu mencekam #hiperbola. 

Dan akhirnya kami kembali melanjutkan perbincangan yang entah topiknya apa :D. Mulai dari flashback dia marah sama gue pertama, tentang temen smpnya dia, dan masih banyak lagi. Semuanya berlanjut sampe gue nyadar itu udah jam 11.00, pas itu gue maunya bikin tugas bahasa indo, tapi kayaknya itu tugas bakal ada horror scanenya dan gue juga takut, jadi gue memutuskan untuk menutup laptop dan erpindah tempat di atas tempat tidur :D. Next next next, berlanjut hingga akhirnya jam 12.00 malam gue hampir kehilangan kesadaran :D tapi untung masih bisa bilang mau tidur, hahahaa, # krik krik krik krik...

Okay itu semua pengalaman malmingan gue, walaupun status gue jomblo dan hingga saat ini gue sering berdoa biar malam minggu hujan (tujuan sebenarnya biar tidur pas malam minggu itu nyneyak ngelepas capek yang satu minggu gitu) tapi gue tetep seneng bisa malam mingguan sama dia walaupun hanya chatting :D, thank ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blue Sky and Beautiful Sky Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea