Senin, 11 Mei 2015

Who I Am

By Dewi di 23.32

Gue cuman pengen sedikit share sedikit narsisan sebenernya, seberapa ngenes hidup gue :D kayaknya ini lebih pas kalo geu taruh di about me yah (?) hanya share bukannya pamer (gimana mau pamer coba ini ngenes broh). Okay selamat menikmatik, emehm, cek sound.

Gue lahir di sebuah keluarga kecil, dengan anggota keluarga umum, bapak, ibu, kakek, nenek, adik dan kakak. Sodara gue semua perempuan. bapak sama ibu gue guru, bapak guru kimia di salah satu sma negeri, ibu guru ipa di salah satu smp negeri. 

Gue orangnya biasa aja, gue belajar nulis dari sebelum sekolah. Dulu waktu masih SD lebih deket sama kakek nenek, gue bisa nulis aja kakek gue yang ngajarin. Deket banget, saking deketnya gue tidur dulu sama mereka :D #aib broh ga berani tidur sendiri. 

Gue agak nakal dulu, anak rumahan, dan selalu bersikap sok baik depan orang yang ga dikenal (?). TK di TK yang tempatnya deket banget sama rumah gue, punya temen dari daerah yang sama cuman 1 dan itu ga deket-deket banget. Gue jadi kuper. Waktu TK gue udah punya geng :D. Kemana-mana selalu bareng sama itu, walau ketemunya cuman di sekolah. Waktu TK gue bener bener bener bener bener ga pernah main ke luar rumah sama temen ataupun sendiri, bener bener bener bener anak rumahan. Sekalinya gue main keluar kabur, ga bilang-bilang sampe rumah gue di marahin habis-habisan, jadi kayak merasa trouma gitu (namanya aja anak kecil agak alay). Total waktu TK gue cuman punya 3 + 1 + 1 + 1 yang seinget gue lumayan deket sama gue. Salah satunya kakak sepupu gue yang sekarang gue ngomong sama dia aja jarang padahal 1 sekolahan -_-. 

Lulus TK gue ngerasa salah masuk SD, gue SD di tempat yang dimana di SD gue kagak ada anak dari daerah gue. Gue mainnya sama anak dari daerah lain, emang satu desa tapi beda wilayah disini namanya banjar. SD gue juga punya geng ber-4, ini alay seriusan. Gue yang paling tersiksa disana, sulit dijelaskan pokoknya gue tersiksa dan gue benci masa SD -_-. Gue gamau bahas SD, menurut gue SD adalah saat dimana anak polos berubah menjadi ga karuan.

SMP di SMP gue nemu kebahagiaan, dari hal aneh yang terjadi di hidup gue, gue masuk kelas bilingual :D. Di situ merupakan kumpulan orang pinter-pinter, juara-juara satu dari SD SD yang lain, dan gue merasa tersingkirkan karena gue jarang dapet juara waktu SD buahahahaa. Tapi disana gue nemu kebahagiaan, ketemu sama temen-temen yang asyik dan gue diperlakukan layaknya memperlakukan teman bukan ah abaikan. Gue nemu kebahagiaan disana, gue dapet temen baik banget disana gue nemu jati diri di SMP, gue nemu sahabat yang tulus disana, gue belajar banyak dari mereka.

Melangkah ke SMA gue berat meninggalkan SMP. Di SMA gue mulai mengenal yah apa itu remaja, perasaan aneh yang ga bisa diungkapkan :D, sahabat sahabat baru yang juga nerima gue banyak hal yang menarik :D. Hingga saat ini gue kenal dia. Gue seneng di SMA karena disini gue belajar banyak, banyak hal.

Jadi itu semua hanyalah segelintir biografi gue yang aneh...
Belum end masih ada lanjutan

Gue ini orangnya terlalu baik (?) hingga gue akan merasa sangat sedih dan kepikiran hebat jika ada orang yang benci sama gue. Itu penyebab kenapa waktu SD gue mendapatkan perlakuan tidak baik, bukannya dendam gue udah maafin semua :D. Cuman ada satu hal yang belum mereka tau, mereka ga mengenal gue, cuman tau sebatas cover. Gue bertindak aneh bukannya gue gila atau semacamnya, gue cuman pengen ngeliat orang disekitar gue tertawa kok ga lebih :) cuman kalian yang salah persepsi tu :D, ga percaya? SMP gue nemu banyak yang sespesies kok :D. 

Gue pengen jadi baik, pengen bisa bahagiain orang tua, pengen bisa mencapai masa depan yang baik, dan jadi orang berguna, cita-cita gila gue waktu smp kelas 9 saat dapet pelajaran ips tentang negara maju dan berkembang adala bikin negara indonesia jadi negara maju :D.

Bahas satu-satu

Gue pengen jadi baik
Seberapa kejampun orang memperlakukan gue, gue berharap tetep bisa baik sama mereka, walaupun kepercayaan untuk menjadi dekat sirnah. Jujur, gue sangat kurang di pergaulan, di daerah gue, gue ga punya temen, hahaha, lucu kan. Gue kurang di basa basi, gue ga bisa memulai pembicaraan seru dengan orang yang ga gue kenal dengan baik. Hal yang gue bisa lakuin cuma senyum :) kepada semua orang, dari SD gue dibilang murah senyum, habis gue ga berani nyapa yaudah senyumin :D. Dan gara gara gabisa basa basi itu gue jadi ga aktif di organisasi pemuda, itu merupakan hal yang gue pikirkan dengan keras, hingga gue berpikir, perlu ke psikiater ga ya? 

Banyak hal yang gue pelajari dari kehidupan, tetaplah jadi orang baik, jaga perasaan orang dengan cara memikirkan terlebih dahulu, jika gue bersikap seperti ini orang itu bakalan gimana? Ngasik pengertian ke orang dengan halus, jangan blak-blakan ga semua orang suka digituin. Gue bakalan berupaya berada di posisi dimana gue bisa ngeliat orang tersenyum walaupun gue terlihat sangat bodoh atau gila, tapi gue bahagia setiap bisa bikin orang tertawa, entah pokoknya mearasa bahagia aja. Gue paling suka ngeliat semua orang yang gue sayang tersenyum, keluarga, teman, sahabat, dia, semua :) salah satu dari merkea merasa sedih gue bakalan ikut sedih, bener dah ckckckk :D kebawa perasaan. Gue mungkin bakalan ngelakuin apapun buat mereka bahagia walaupun disana gue terlihat bodoh atau melakukan sesuatu yang ekstrim dan menjerumuskan diri keluar dari zona nyaman :D. 

Pengen bisa bahagiain orang tua
Impian seorang anak yang wajib dimiliki itu :D Membahagiakan orang tua gue yakin 99,9% pasti di hati kecil setiap anak yang tercipta di dunia ini pasti terbesit keinginan itu. Namun cara mewujudkannya? Itu masih menjadi misteri. Kata orang tua gue itu simple banget, sebagai anak kita cuma cukup menjalani kewajiban saja, itu saja udah bikin orang tua bahagia. Belajar dengan rajin, menjadi orang yang baik, dan berhasil sukses, karena berhasil mendidik anaknya menjadi seseorang yang berguna adahal hal mulia cukup itu, itu akan membuat orang tua bahagia. Ooo mama i love you :*. Sebisa gue, semampu gue, dengan maksimal gue bakalan berusaha :) Dengan segala dukungan dan doa dari mereka gue yakin gue bisa :)

Pengen bisa mencapai masa depan yang baik
Bisa dibilang gue belajar sampai kayak gini, ga parah-parah amat sih, setidaknya motivasi gue untuk belajar itu selain yang diatas gue pengen jadi sesuatu yang waw gitu :D. Impian gue ya, jangan pada ketawa, gue suka berimajinasi ketinggian sampe langit ketuju, tapi gue udah nyiapin parasut biar jatuhnya ga sakit :D. Gue pengen kerja yang keren terus habis itu bisa setidaknya beli rumah sendiri. Waaahhh that's my dream :D. Wah pasti keren banget kalo bisa wkwkwkwwkk.

Pengen bisa bikin negara Indonesia jadi negara maju
Wkwkwwkk, gue diketawain sama ibu gue saat bilang ini dulu pas SMP :D dengan muka polosnya gue bilang "Mak, ewi pengen buat negara Indonesia jadi negara maju, kayak negara-negara luar yang maju itu lho. Bersih, terus sekolah pakek bus kan keren ya", dan saat itu juga Ibu ge langsung ketawa, "Indonesia maju? Bentar dulu, liat dulu kamarmu, kayak kapal pecah. Udah mau bersihin rumah tiap hari? Semuanya itu mulai dari diri sendiri dulu" dan saat itu gue menyadari betapa malesnya gue ;D dan guepun berusaha buat tobat :v mulai dari kamar, gue bersihin, nyapu teratur, dan mau belajar (?) eh gue aslinya orangnya males banget lho :D tapi gue kini udah mau tobat, siapa tau banyak yang ngikutin, habis itu negara Indonesia jadi negara maju, kan keren :D

Udah sekian dulu tentang gue ya, maaf kalo aneh. Dan kalo ada yang baca ini dan ngerasa aneh #emang :v, ikhlaskan keanehan gue, bye byeee

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blue Sky and Beautiful Sky Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea